Online Population Census Assistance for Temanggung Deputy Regent - News - BPS-Statistics Indonesia Temanggung Regency

Pengajuan Rekomendasi Kegiatan Statistik oleh Instansi Pemerintah dapat Dilakukan Melalui : https://romantik.web.bps.go.id

Konsultasi Terkait Statistik Dapat Dilakukan Melalui: https://silastik.bps.go.id

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu Dapat Dilakukan Melalui: Email bps3323@bps.go.id dengan Subjek "Permintaan Data", WhatsApp di Nomor: 0898-8029-320, dan Akses ke https://pst.bps.go.id

Online Population Census Assistance for Temanggung Deputy Regent

Online Population Census Assistance for Temanggung Deputy Regent

March 2, 2020 | Other Activities


Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah pelaksanaan Sensus Penduduk di Indonesia, pada tahun 2020 dilaksanakan Sensus Penduduk melalui 2 tahap, yaitu Sensus Penduduk Online mulai 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020 dan Sensus Penduduk Wawancara yang akan dilaksanakan pada Juli 2020.

Selain itu, pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 untuk pertama kalinya menerapkan metode kombinasi dengan menggunakan data registrasi.

Pada pelaksanaan Sensus Penduduk Online, setiap masyarakat diberikan kesempatan memperbarui data kependudukannya secara mandiri melalui https://sensus.bps.go.id  dengan mengikuti alur pengisian yang sudah tersedia. Gampang kok caranya, sebelum mulai mengisi, cukup dengan menyiapkan dokumen KK dan Nomor Surat Nikah/Akta Cerai khusus bagi yang statusnya kawin/cerai.

Sensus Penduduk Online sangat membantu bagi masyarakat yang tingkat aktivitasnya sangat tinggi dan cenderung akan sulit ditemui pada saat pelaksanaan Sensus Penduduk Wawancara di bulan Juli 2020.

Sebagai wujud nyata dalam rangka menyukseskan Sensus Penduduk 2020, Wakil Bupati Temanggung didampingi ibu, telah melakukan pengisian Sensus Penduduk Online bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Temanggung.

Wakil Bupati Temanggung juga mengajak warga Temanggung untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Sesus Penduduk 2020 baik Sensus Penduduk Online maupun Sensus Penduduk Wawancara.

Terima kasih kepada Wakil Bupati Temanggung atas dukungan dan partisipasinya dalam Sensus Penduduk Online.

 

SUKSESKAN SENSUS PENDUDUK 2020

Mari Bersama #MencatatIndonesia

Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia

 

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Temanggung (Statistics Of Temanggung Regency)Jl. Suwandi Suwardi Temanggung 56229 Jawa Tengah Indonesia

Telp (0293) 491149 Faks (0293) 491149

Mailbox : bps3323@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia