Sosialisasi Pengaduan Masyarakat - News - BPS-Statistics Indonesia Temanggung Regency

Pengajuan Rekomendasi Kegiatan Statistik oleh Instansi Pemerintah dapat Dilakukan Melalui : https://romantik.web.bps.go.id

Konsultasi Terkait Statistik Dapat Dilakukan Melalui: https://silastik.bps.go.id

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu Dapat Dilakukan Melalui: Email bps3323@bps.go.id dengan Subjek "Permintaan Data", WhatsApp di Nomor: 0898-8029-320, dan Akses ke https://pst.bps.go.id

Sosialisasi Pengaduan Masyarakat

Sosialisasi Pengaduan Masyarakat

December 27, 2021 | Other Activities


Halo Sahabat Statistik
Senin tanggal 27 Desember 2021 seluruh pegawai BPS Kabupaten Temanggung melaksanakan apel pagi secara virtual. Kegiatan apel pagi kali ini dilanjutkan dengan Sosialisasi Pengaduan Masyarakat dan Whistleblowing System (WBS).
Amanat apel disampaikan oleh Bapak Haryono selaku kepala BPS Kabupaten Temanggung pagi ini mengenai Core Values dan Employer Branding ASN dalam menjawab perubahan di era disrupsi. Serta disampaikannya Mekanisme Pengaduan Masyarakat BPS Kabupaten Temanggung melalui Kotak Saran Pengaduan, Chat Layanan Statistik (Nomor Cantik) dan Form Pengaduan dari laman Website atau Instagram. Sementara Whistleblowing System BPS (WBS-BPS) merupakan aplikasi yang disediakan oleh BPS untuk menerima dan mengelola laporan pelanggaran (pengaduan) terutama yang berindikasi adanya kecurangan dalam pengelolaan keuangan Negara.
Jangan Takut Mengungkap Fakta!
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Temanggung (Statistics Of Temanggung Regency)Jl. Suwandi Suwardi Temanggung 56229 Jawa Tengah Indonesia

Telp (0293) 491149 Faks (0293) 491149

Mailbox : bps3323@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia