Donor Darah Pegawai BPS Kabupaten Temanggung - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Temanggung

Pengajuan Rekomendasi Kegiatan Statistik oleh Instansi Pemerintah dapat Dilakukan Melalui : https://romantik.web.bps.go.id

Konsultasi Terkait Statistik Dapat Dilakukan Melalui: https://silastik.bps.go.id

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu Dapat Dilakukan Melalui: Email bps3323@bps.go.id dengan Subjek "Permintaan Data", WhatsApp di Nomor: 0898-8029-320, dan Akses ke https://pst.bps.go.id

Donor Darah Pegawai BPS Kabupaten Temanggung

Donor Darah Pegawai BPS Kabupaten Temanggung

14 Juni 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #sahabatdata
Memperingati Hari Donor Darah Sedunia 2022 pada tanggal 14 Juni, Pegawai BPS mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dan terus aktif mendonorkan darah dalam upaya menyelamatkan nyawa sesame serta meningkatkan solidaritas kemanusiaan.
Tahun ini, Hari Donor Darah Sedunia mengusung tema “Donating blood is an act of solidary. Join the effort and save lives.” Atau “Mendonorkan darah adalah suatu tindak solidaritas. Bergabunglah dengan upaya dan selamatkan nyawa.”Arti tema pada Hari Donor Sedunia 2022 adalah: 
1. Memberikan apresiasi sebagai bentuk terima kasih kepada para donor darah di dunia dan menciptakan kesadaran masyarakat secara lebih luas akan pentingnya donor darah yang teratur dan sukarela tanpa dibayar.
2. Memberikan perhatian lebih akan kebutuhan donor darah sepanjang tahun yang berkomitmen untuk mempertahankan persediaan darah yang memadai dan mencapai akses universal serta tepat waktu ke transfusi darah yang aman.
3. Mengakui dan mempromosikan nilai-nilai pendonor darah yang sukarela dan menciptakan solidaritas masyarakat dan kohesi social.
4. Menumbuhkan kesadaran akan pentingnya peningkatan investasi dari pemerintah untuk membangun sistem darah nasional secara berkelanjutan dan tangguh, serta meningkatkan pengumpulan dari donor darah sukarela tanpa dibayar.
#SahabatData Ayo Donor Darah! Setetes darah kita, sangat berarti bagi mereka.

#haridonordarah
#pedulisesama
#bpskabupatentemanggung
#bpsprovjateng
#bps_statistics
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Temanggung (Statistics Of Temanggung Regency)Jl. Suwandi Suwardi Temanggung 56229 Jawa Tengah Indonesia

Telp (0293) 491149 Faks (0293) 491149

Mailbox : bps3323@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik