Apel Pagi BPS Kabupaten Temanggung 11 Juli 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Temanggung

Pengajuan Rekomendasi Kegiatan Statistik oleh Instansi Pemerintah dapat Dilakukan Melalui : https://romantik.web.bps.go.id

Konsultasi Terkait Statistik Dapat Dilakukan Melalui: https://silastik.bps.go.id

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu Dapat Dilakukan Melalui: Email bps3323@bps.go.id dengan Subjek "Permintaan Data", WhatsApp di Nomor: 0898-8029-320, dan Akses ke https://pst.bps.go.id

Apel Pagi BPS Kabupaten Temanggung 11 Juli 2022

Apel Pagi BPS Kabupaten Temanggung 11 Juli 2022

11 Juli 2022 | Kegiatan Statistik


Hai #sahabatdata

Senin (11/7), BPS Kabupaten Temanggung melaksanakan apel pagi di halaman kantor dan diikuti oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Temanggung. Kegiatan apel ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin untuk mengawali kegiatan seminggu kedepan.

Amanat pembina apel disampaikan oleh Bapak Ir. Haryono,M. Si selaku Kepala BPS Kabupaten Temanggung. Beliau menyampaikan amanat Direktur Ketahanan Sosial BPS RI mengenai "SNPSI (Strategi Nasional Pembangunan Statistik Indonesia) dan Pelaksanaan program RB di BPS. 

Tahapan dalam mewujudkan Sistem Statistik Nasional (SSN) di masa depan akan semakin besar dan berat. Banyak jenis data baru yang harus dikumpulkan oleh BPS selaku lembaga resmi yang diamanatkan oleh Undang-Undang. "SNPSI (Strategi Nasional Pembangunan Statistik Indonesia) ini bukan hanya milik BPS, tetapi milik bersama. Ini demi mewujudkan satu data Indonesia di masa yang akan datang.

Berbagai bentuk peningkatan Literasi SNPI dilakukan oleh BPS dan Program Reformasi Birokrasi BPS melalui pendekatan penyebaran perubahan ke seluruh unit organisasi, meliputi: Pembinaan Statistik Sektoral, Pembinaan Desa Cantik, Pojok Statistik, Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.
 
BPS menjadi partner strategis untuk membantu pemerintah melakukan percepatan pengentasan desa tertinggal melalui Desa Cantik. Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) merupakan pembinaan statistik kepala desa, desa mampu mengelola dan memanfaatkan data statistik dalam mendukung pembangunan desa yang lebih baik sehingga Pembangunan desa menjadi lebih tepat sasaran.

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan penyerahan SK kenaikan pangkat beberapa pegawai BPS Kabupaten Temanggung dan piagam penghargaan kepada pegawai teraktif dalam memberikan konten kegiatan BPS Kabupaten Temanggung.

#apelpagi
#bpskabupatentemanggung
#bpsprovjateng
#bps_statistics
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Temanggung (Statistics Of Temanggung Regency)Jl. Suwandi Suwardi Temanggung 56229 Jawa Tengah Indonesia

Telp (0293) 491149 Faks (0293) 491149

Mailbox : bps3323@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik